Jumat, 04 Oktober 2013

I'm Heppy


Say hello to my (second) new blog :)

I'm Heppy. Yup judul di atas bisa bermakna ambigu ya, tapi itulah aku. Namaku Heppy dan bagi sebagian orang yang telah mengenalku, mereka bilang hidupku selalu happy karena aku selalu tersenyum. Heppy adalah nama yang diberikan kedua orang tuaku saat aku dilahirkan ke dunia ini, yah secara kedua kakakku laki-laki, maka bisa dibayangkan betapa bahagianya orang tuaku saat tahu aku seorang perempuan. Sederhana memang, tapi mereka berharap dengan nama Heppy, aku bisa memberikan keceriaan dan kebahagiaan bagi sekitarku. 
Lalu mengapa Heppy menggunakan huruf 'e' bukannya 'a'? Ada cerita di balik nama ini, kedua orang tuaku sempat berdebat habis-habisan hanya untuk menentukan namaku. Mama pengen namaku Happy sesuai dengan bahasa Inggris, agar maknanya pun sama yaitu "bahagia", namun papa pengen nama Heppy, alesannya sih karena yah menyesuaikan dengan lidah Jawa. Setelah meminta pendapat dari kedua kakakku saat itu, akhirnya papalah yang menang, dan Heppy menjadi namaku.
Ngomongin tentang teknologi saat ini, perkembangannya begitu luar biasa ya, dan blog bukan sesuatu yang asing lagi. Lewat blog keduaku ini, aku ingin berbagi kisah dan cerita serta menyalurkan semangat lewat tulisan-tulisanku, karena dengan tulisan dan rangkaian kata, aku bisa menyalurkan tentang apa yang kurasakan.

Selamat datang di blogku, selamat membaca, dan semoga bisa menginspirasi...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar