Rabu, 13 November 2013

Hadiah Terindah

First of all, pengen say hello dulu sama usia baru, karena tanggal 9 November kemarin bertambah lagi usia jadi 22. Merupakan sebuah anugerah masih bisa menghirup napas, membuka mata, dan bertemu keluarga, teman-teman dan masih bisa menjalankan aktifitas dengan jiwa dan raga yang sehat.

22 tahun bukan usia yang muda lagi. Begitu banyak pengalaman yang sudah terlewati sampai detik ini. Begitu panjang perjalanan yang harus dilalui, dan banyak anak tangga yang harus dilalui. Hidup merupakan proses pembelajaran, di mana kita akan selalu naik tingkat. Bertambah usia maka bertambah pula tanggung jawab, kedewasaan, dan lain sebagainya. Yang namanya jatuh dalam berproses itu biasa, yang luar biasa adalah saat kita mampu bangkit berdiri dan kembali melangkah.

Merasa sangat bersyukur di usia ini, sudah bisa mencapai salah satu mimpi yaitu menjadi seorang penyiar radio. Perjuangan untuk bisa menjadi seorang penyiar tidaklah mudah, karena harus terlebih dahulu merasakan penolakan 5 radio selama di Semarang. Tapi semua penolakan dan pengalaman belum berhasil itu tidak menghentikan langkah dan menyerah namun justru menjadi motivasi untuk belajar dan terus mencoba. Awalnya memang terasa berat, karena harus bisa bangkit dari ketidakberhasilan, penuh dengan keraguan, bahkan sampai kehilangan kepercayaan diri. Hingga akhirnya semua perjuangan ini membuahkan hasil yang manis.

Sebagai manusia yang tidak pernah puas, tentu masih banyak kekurangan yang ada dalam diri sendiri yang harus diperbaiki agar bisa menjadi pribadi yang lebih baik dan matang. Semua perjalanan hidup, pengalaman, dan cerita menjadi sebuah rangkaian proses yang indah yang membentuk seorang Heppy hingga saat ini. Dan ini semua juga tak lepas dari campur tangan Tuhan dan orang-orang sekitar. Makasi buat semua keluarga, kerabat, dan teman-teman yang sudah berproses bersama selama ini yang di Semarang maupun di Jogja.

So, makasih banyak yang uda memberi ucapan lewat telepon, sms, fb, twitter, kartu, salaman langsung maupun yang masih dibatin di dalam hati. Semoga doa-doa kalian terkabulkan. Amin
Bersyukur ulang tahun kali ini terbebas dari air, tepung, telur, dan segala macam "tradisi" ulang tahun :P

Hadiah terindah bukanlah boneka sapi, koleksi sapi, ataupun barang-barang yang disukai, tapi kesempatan dari Tuhan untuk bisa terus berkarya di dunia ini. Tuhan masih mempercayakan pribadi ini untuk bisa berkembang menjadi lebih baik. Thanks God :)

Happy 22nd Heppy :D Happy birthday, happy ending, dan mari mengHeppykan dunia :)

1 komentar:

  1. Selamat hari lahir, mbak....

    Sekedar Informasi, modul jurnalisme online mid-semester dapat anda unduh di tautan ini

    salam sukses
    ojclass

    BalasHapus