Jumat, 24 Januari 2014

SEKATEN MEMBUAT YOGYAKARTA SEMAKIN ISTIMEWA

Pasar Malam Perayaan Sekaten atau yang lebih sering dikenal dengan Sekaten merupakan salah satu agenda budaya yang rutin dilaksanakan oleh Pemerintah Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta. Acara ini dilaksanakan dalam rangka memperingati MAulid Nabi Muhammad. Ada begitu banyak barang dan juga makanan yang bisa didapatkan di pasar malam ini dengan harga yang murah meriah. Berbagai wahana permainan pun siap meghibur dan yang tak ketinggalan pementasan kebudayaan tradisional. Stand pemerintah juga ikut memeriahkan Sekaten tahun ini. Penasaran bagaimana keramaian dan kemeriah Pasar Malam Perayaan Sekaten? Silahkan lihat video di bawah ini!



3 komentar:

  1. hi heppy,

    this is great!

    sepertinya anda mempunyai tim yang bagus untuk liputan anda ini, dari newswriter hingga editor.
    berita ini termasuk berita soft news.

    di masa depan, jika anda ingin serius menggarap berita multimedia, sesuaikan naskah berita dan video yang akan tampil. usahakan pemindahan antar gambar tidak mempergunakan efek yang terlalu banyak. gunakan maksimal 3 jenis efek.

    ada baiknya menambahkan komentar dari beberapa pihak seperti dari, penonton, pihak penyelenggara, atau stakeholder terkait mengenai fokus berita yang anda ambil/pilih.

    ***

    terima kasih telah menjadi bagian dari kelas jurnalisme online
    sukses untuk anda....

    salam

    ian.ch

    BalasHapus
  2. Terima kasih mas Ian atas masukannya :) keseluruhan video saya yang buat mas dari naskah hingga proses edit, hanya bagian awal untuk kameraman saja saya meminta bantuan teman :)
    semoga ke depan bisa jauh lebih baik dan makin banyak karya juga amin 0:)

    BalasHapus
  3. sama-sama...


    salam sukses

    ian.ch

    BalasHapus